Rabu, 24 Desember 2014

Love you

Love you... Aku mau mencintaimu seumur hidupku walaupun saat sekarang aku belum siap untuk itu. Aku bilang sama Tuhan kalau aku mau setia dan menjadi penolong setiap saat. Aku mencintaimu. Aku harap kamu ga menyukai wanita lain. Aku berdoa sama Tuhan supaya punya suami kaya kamu.

Tuhan, biarlah jadi kehendakMu. Berikan aku harapan. Sungguh indah aku merasakan perasaan ini. Aku pengen dia ada dalam bagian hidupku. Aku membutuhkan dia. Jujur. Aku berusaha mengingkari perasaan aku. Namun berulang kali aku tahu kalau aku suka kamu.

Aku bimbang apakah aku harus bertahan sedangkan aku belum mengetahui hatimu. Namun aku tau senyumanmu sangat berarti buat hidup aku membuatku merasa dicintai. Aku ingin melihat senyuman itu dalam hari-hari ke depanku Tuhan. Izinkan aku memilikinya sebagai teman hidupku...

Tidak ada komentar: